Info Produk, Promo, dan Harga Toyota Baru Surabaya dan Jawa Timur. Hubungi Dikta di nomer 081230002297 (Call/SMS/WA) untuk respon cepat.

23 November 2015

Performa Mesin dan Transmisi All New Innova

Mesin Diesel seri GD. Bertenaga besar, efisien, kebisingan sangat rendah.
Setelah beberapa posting yang lalu membahas mengenai fitur-fitur baru yang menjadi unggulan, sekarang giliran ulasan mengenai performa pada All New Innova.
Penggunaan teknologi baru khususnya pada mesin All New Innova ini memberi tenaga dan torsi yang lebih baik dari pada Innova model lama, sehingga memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Mari kita simak satu persatu.
Dengan Dual VVT-i semakin responsif namun tetap efisien
1. Mesin Bensin dengan Dual VVT-i
Teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) dapat diterjemahkan secara awam sebagai pengaturan pintar waktu buka tutup katup (klep/valve) secara variatif. Sistem Dual VVT-i melakukan penyesuaian waktu pada valve intake dan exhaust Sehingga membuat mesin semakin efisien dan bertenaga, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar.
Mesin yang memiliki kode 1TR-FE dengan kapasitas mesin yang sama dengan Innova lama (1998cc), namun dengan adanya Dual VVT-i, All New Innova memiliki tenaga dan torsi maksimal yang lebih besar yaitu tenaga 139 PS / 5.600 rpm dan torsi 18.7 kgm / 4.000 rpm.
Akselerasi semakin responsif dan lebih efisian dalam pemakaian bahan bakar. 

2. Mesin Diesel tipe terbaru dengan VNT + Intercooler
Mesin diesel yang digunakan pada All New Innova ini memakai mesin diesel terbaru dengan tipe 2GD-FTV. Dengan kapasitas 2.393cc berteknologi baru ini menghasilkan tenaga maksimal 149 Ps / 3.400 rpm dan torsi pada 34.9 kgm / 1.200-2800 rpm (transmisi manual) atau pada 36.7 kgm / 1.200-2.800 rpm (transmisi otomatis). Apabila dibandingkan dengan Innova lama dengan tenaga 102 ps dan torsi 20.4 kgm (transmisi manual) atau 26.5 kgm (transmisi otomatis), maka tenaga pada All New Innova ini naik 46%, torsi untuk transmisi manual naikl 70% dan torsi pada transmisi otomatis naik 30%.
Dengan performa yang luar biasa dan ditambah dengan kesenyapan dan getaran layaknya mesin bensin, maka sudah pantas apabila mesin ini dijuluki Super Diesel Engine.

Driving Mode System
3. Driving Mode (Eco, Normal, Power)
Driving Mode ini ada di semua tipe All New Innova. Pada mesin bensin ataupun diesel. Baik dengan transmisi manual maupun transmisi otomatis.Dengan adanya Driving mode ini, anda dapat berkendara sesuai dengan kondisi jalan dan cara anda berkendara. Eco Mode untuk membantu mengoptimalkan konsumsi bahan bakar saat anda berjalan dengan santai ataupun di kemacetan. Normal Mode digunakan saat anda berkendaraan normal. dan Power Mode untuk anda yang menginginkan kondisi mesin yang responsif untuk berakselerasi. 

4. Transmisi Otomatis 6 speed dengan Sport Sequential Switchmatic.
Transmisi otomatis ini ada pada All New Innova bermesin bensin dan diesel. Teknologi terbaru ini menawarkan pengendaraan yang responsif dan halus dalam perpindahan giginya, namun tetap efisien dalam pemakaian bahan bakar. 
Denagn tambahan sistem Sport Sequential Switchmatic, anda dapat memindahkan tuas transmisi pada sport mode, sehingga anda berkendara layaknya berkendara dengan transmisi manual.
Sport Sequential Switchmatic


Untuk info lengkap & Pemesanan Hubungi:
-Dikta.
Auto 2000 Jemursari
GSM1: 081230002297
GSM2: 085103009977
BB pin: 2A485156
Email : dikta.toyota@gmail.com
 

0 komentar:

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Instagram posts

Find us on Facebook

About us

Popular Posts

Copyright © DIKTA TOYOTA : Informasi Produk dan Harga Toyota Baru | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com