Info Produk, Promo, dan Harga Toyota Baru Surabaya dan Jawa Timur. Hubungi Dikta di nomer 081230002297 (Call/SMS/WA) untuk respon cepat.

27 November 2015

Melihat Interior All New Innova tipe V

Setelah sebelumnya banyak diulas mengenai fitur-fitur unggulan, maka kini saatnya melihat interior All New Innova tipe V.

Kunci model baru. Eksklusif, modern, dan praktis.




















Ya betul.. Memang inilah kunci All New Innova tipe V. Pertama kali sebelum masuk ke dalam mobil, tentu saja kita harus menonaktifkan alarm. 
Kesan pertama saat melihat kuncinya, All New Innova memiliki fisik kunci yang eksklusif dan bobotnya mantap untuk di genggam. Kunci ini dapat dilipat, sehingga ukuranya menjadi praktis saat masuk di dalam saku celana. Untuk All New Innova tipe V ini, kuncinya sudah dilengkapi dengan immobilizer.

Jok depan yang ergonomis
Terlihat jok bagan depan sisi driver dan penumpang dengan warna cokat kemerahan (merah bata). Warna ini tengah menjadi trend pada mobil-mobil eropa saat ini. Pasti ada berbagai pendapat mengenai pemilihan warna ini. 
Baiklah, mari lupakan masalah warrna. Karena sekali lagi hanya masalah selera. Cobalah untuk duduk dibelakang kemudi. Dan Rasakan!
Joknya terasa nyaman dan empuk, pas untuk diduduki. Sandaran punggung nya dapat menopang punggung sekaligus bahu dengan baik.Dapat diatur sliding, reclining, dan disediakan pula height adjuster berupa tuas. Dikombinasikan dengan Tilt dan Telescopic Steering, menjadikan tingkat ergonomis yang baik bagi pengemudi. Perjalanan jauhpun nampaknya menjadi menyenangkan dan tidak melelelahkan.


Dashboard baru dengan desain modern
Setelah duduk disisi driver, terlihat dashboard dengan desain yang modern. Dengan desain mengalir landai, tidak ada sudut atau bentuk mengotak yang membosankan. 
Roda kemudi disisi kiri dilengkapi tombol-tombol audio steering switch, tombol voice command, dan tombol untuk menjawab panggilan telepon.
Pada sisi kanan terdapat tombol-tombol untuk pengaturan MID.

Cup Holder sebelah kanan










Pada sisi kanan dan kiri dashboard terdapat cup holder, yang memudahkan anda meletakkan tempat minum
Cup Holder sisi kiri












Arahkan pandangan ke kanan bagian door trim, terdapat handle pintu bernuansa chrome yang terlihat lebih kokoh serta mantap di genggam.
Kontrol power window yang ergonomis. Untuk penyetelan pada  electric outer mirror + retractable, tombolnya diletakkan pada bagian depan dari kontrol power window. Sehingga lebih praktis dan mudah dijangkau untuk pengemudi.

Door trim sebelah kanan
Pengaturan auto AC dengan layar digital terlihat jelas menampilan suhu, keceptan blower, dan  arah embusan, tampil mewah degan backlight warna biru
Digital Auto AC


Tempat Kaca mata, tombol pengaturan lampu dan iluminasi
Pada bagian tengah atas, terdapat tempat kaca mata, dan tombol lampu ruang, lampu baca dan pengaturan illumination light.

Glove box 2 tingkat
Dari sisi bagan kiri terdapat glove box 2 tingkat. Bagian atas dapat berfungsi sebagai chiller box. Glove box bawah telah dilengkapi pengunci. Cara membuka glove box ini dengan cara menekan tombol.


Switch untuk menonaktifkan airbag penumpang
Pada bagian sisi kiri dashboard terdapat switch untuk menon-aktifkan airbag disisi penumpang. Hal ini bergua saat membawa kursi bayi agar tidak terhempas/terdorong saat airbag bekerja.
 

Jok baris kedua


Meja lipat yang fungsional
Masuk pada tempat duduk baris ke dua. Jok nya telah dilengkapi dengan arm rest dan cup holder. Meja kecil yang dapat dibuka, untuk meletakkan buku atau gadget, menambah kepraktisan anda berkendara. 
Di bagian tengah dibelakang konsole box. sdah dilengkapi power outlet, yang memudahkan penumpang yang duduk di baris kedua untuk men-charge gadget atau telepon selular.
 
Power outlet
Pengaturan blower AC di bagian belakang juga menggunakan tombol yang disertai display digital berwarna biru. Senada dengan illumination light bagian belakang.

Tombol AC double blower

Berpindah ke bagian belakang, jok baris ketiga sudah dilengkapi head rest di bagian tengah. Dengan kapasitas 3 orang penumpang dibagian belakang menjadi lehih nyaman.

jok baris ketiga dengan tiga head rest

Bagian paling belakang, saat kita buka pintu bagasi, pada bagian kiri, tempat dongkrak dan tool set telah dilengkapi dengan pengunci, sehingga lebih aman tidak mudah terbuka.

tempat dongkrak dan tool set
Satu hal yang istimewa pada all New Innova ini adalah mekanisme pelipatan jok baris ketiga yang sangat praktis.
Seperti kita ketahui innova lama membutuhkan beberapa langkah untuk melipat dan menggantungkan jok. Pertama melipat sandaran punngung, kedua melepas kait antara jok dengan lantai. Ketiga, kita perlu naik ke atas mobil untuk menggantungkan jok pada pengangan tangan. Sungguh tidak praktis. 
Pada All New Innova ini hal tersebut hanya dilakukan dalam 1 langkah mudah. Ya. dalam SATU langkah dan SATU posisi.

tarik untuk melipat kursi
Dari posisi awal dengan jok terpasang dan terbuka, cukup tarik tali yang ada pada sisi bawah jok. Maka sandaran jok akan melipat, sekaligus jok akan terlepas dari lantai. Jok baris ke tiga ini didesain ringan dan menggunakan semacam pegas yang memudahkan melipat ke samping dan mengaitkan pada pilar. Anda pun tetap pada satu posisi awal, tidak perlu beranjak ke tempat lain. 
Inovasi yang benar-benar praktis dan bermanfaat.

Pengati jok pada pilar yang praktis
Ini adalah perbandingan bagian depan dari All New Innova tipe V dan Innova lama tipe V.
Hmmm... Lebih gagah, kekar, dan berkarakter.

Old and All New Innova
Bagaimana, siap untuk memiliki All New Innova?
Berikut ini adalah Harga All New Innova

All New Innova Bensin:
V MT   333.283.000  
V AT   352.883.000
V MT Lux.   338.983.000
V AT Lux.   358.583.000

All New Innova Diesel:
V MT   365.183.000
AT   384.983.000
V MT Lux.   370.883.000
V AT Lux.   390.683.000

Catatan:
  1. Harga On The Road VIN code 2015 tidak terikat dapat berubah sewaktu-waktu.
  2. Harga belum memperhitungkan pajak progresif.
  3. Tipe G Lux termasuk optional: Paint Sound Protection, spare tire cover, scuff plate, rear bumper ornament, side body moulding. 
  4. Tipe V Lux termasuk optional: Paint Sound Protection, spare tire cover, scuff plate, rear bumper ornament, side body moulding, outer mirror chrome, front grille chrome, back glass list chrome


Untuk inden & informasi lebih lengkap mengenai All New Innova, hubungi:
-DIKTA.
Auto 2000 Jemursari
GSM1: 081230002297
GSM2: 085103009977
BB pin: 2A485156


0 komentar:

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Instagram posts

Find us on Facebook

About us

Popular Posts

Copyright © DIKTA TOYOTA : Informasi Produk dan Harga Toyota Baru | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com