Info Produk, Promo, dan Harga Toyota Baru Surabaya dan Jawa Timur. Hubungi Dikta di nomer 081230002297 (Call/SMS/WA) untuk respon cepat.

15 Agustus 2010

Toyota Luncurkan Kijang Innova E A/T, G Luxury dan V Luxury

 
Jakarta - Seiring dengan semakin menguatnya posisi Kijang Innova selaku kendaraan keluarga, Toyota melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan 3 varian, Kijang Innova E Automatic (A/T), G Luxury, dan V Luxury, pada pagelaran Indonesia International Motor Show 2010 di Jakarta International (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Semakin lengkapnya jajaran Kijang Innova membuktikan komitmen Toyota untuk terus berinovasi dalam memberikan produk maupun layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Peluncuran Kijang Innova E A/T yang merupakan versi otomatis untuk Kijang Innova tipe E ini untuk melengkapi deretan grade Kijang Innova yang sudah menjadi teman sejati bagi para penggunanya.
Hadirnya Kijang Innova E Automatic memberikan pilihan bagi mereka pengguna Kijang Innova E yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara menembus kemacetan lalu lintas, sekaligus memberikan tampilan lebih segar dengan penambahan alloy wheel baru.

“Hadirnya varian terbaru dari Kijang Innova merupakan bagian dari upaya Toyota untuk terus memberikan produk yang terbaik kepada para pelanggan, khususnya untuk kendaraan keluarga yang sangat diminati ini. Pilihan transmisi automatic yang semakin lengkap akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi para pecinta Kijang Innova, terutama mereka yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Tidak hanya memberikan nilai lebih kepada pelanggan, Toyota juga melengkapinya dengan kenikmatan dan kesenangan berkendara dengan meluncurkan Kijang Innova G Luxury dan V Luxury, yang memberikan fitur terbaru yaitu New 8”Monitor DVD Player with Wireless Headphone & Remote Control, yang memberikan hiburan pada setiap perjalanan anda bersama Kijang Innova.

“ New 8”Monitor DVD Player with Wireless Headphone & Remote Control dimaksudkan untuk memberikan pilihan bagi mereka yang mencari kenyamanan dan hiburan bagi keluarganya, khususnya bagi penumpang di deret tengah dan belakang, agar semakin menikmati perjalanan bersama Kijang Innova, ” tambah Joko Trisanyoto.

Selayaknya Kijang Innova yang menyandang tagline “Kijang Innova Punya Semua”, kehadiran Kijang Innova E A/T, G Luxury, dan V Luxury menjadikan Kijang Innova benar-benar memiliki semua yang dibutuhkan keluarga Indonesia, dan semua keluarga Indonesia dapat memilih Kijang Innova sesuai kebutuhannya. 

 HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA 2.0 BENSIN 
E A/T = Rp. 215,800,000
G M/T LUXURY = Rp. 242,350,000
G A/T LUXURY = Rp. 255,850,000
V M/T LUXURY = Rp. 275,450,000
V A/T LUXURY = Rp. 288,950,000
 

0 komentar:

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Instagram posts

Find us on Facebook

About us

Popular Posts

Copyright © DIKTA TOYOTA : Informasi Produk dan Harga Toyota Baru | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com