Info Produk, Promo, dan Harga Toyota Baru Surabaya dan Jawa Timur. Hubungi Dikta di nomer 081230002297 (Call/SMS/WA) untuk respon cepat.

15 Agustus 2010

GRAND NEW ALTIS - Surpassing Performance


Surpassing Performance


Jakarta – Bertepatan dengan pembukaan the 18th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 pada tanggal 23 Juli 2010, Toyota memperkenalkan Grand New Corolla Altis. Mengusung tema sebagai Surpassing Performance, Grand New Corolla Altis terbaru ini hadir untuk menjadi bintang sesungguhnya yang memiliki kekuatan karakter sebagai sebuah sedan bagi kalangan eksekutif yang dinamis.

“Sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap konsumen, khususnya pelanggan setia Corolla, Toyota terus menerus melakukan inovasi sehingga mampu menghadirkan kembali varian terbaru Corolla yang legendaris, Grand New Corolla Altis, dengan performance yang jauh lebih unggul di kelasnya, Surpassing Performance,” ungkap Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Penyempurnaan dari Grand New Corolla Altis varian teranyar ini direpresentasikan dengan peningkatan kemampuan performa mesin serta kenyamanan, dengan penggunaan mesin dan transmisi baru dengan teknologi mutakhir, di samping perubahan tampilan karakter dari sisi eksterior dan interior.

Performa mesin Grand New Corolla Altis menjadi inti dari Surpasing Performance Grand New Corolla Altis. Teknologi mesin terbaru DUAL VVT-i (Variable Valve Timing-Intelligence) untuk 1.8 l (mesin 2ZR-FE) yang melengkapi tipe 2.0 V yang sudah dilengkapi Dual VVT-I (mesin 3ZR-FE) mampu mewujudkan kombinasi dari peningkatan torsi pada saat putaran rendah dan menengah dengan peningkatan output pada saat kecepatan tinggi serta mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Penggunaan teknologi transmisi terbaru, Super CVT-i with 7 Speed Sport Sequential Shift untuk Grand New Corolla Altis mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar sekaligus meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Teknologi Super CVT-i ini membuat pengendaraan terasa halus, suara senyap sehingga menambah kenyamanan namun tetap bisa menghadirkan kesenangan berkendara melalui 7 speed sport sequential shift. Teknologi transmisi manual juga didukung oleh transmisi baru 6 kecepatan untuk kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar (pada tipe 1.8 E).

“Teknologi baru pada engine dan transmisi tentunya menjadikan performa dan kenyamanan Grand New Corolla Altis jauh lebih unggul di kelasnya. Hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Corolla akan kenikmatan berkendara, di samping juga desain yang lebih advance, dinamis,dan mewah, serta dilengkapi New Audio Video-DVD Player with Toyota Navigation,” tambah Johnny Darmawan.

Dari segi eksterior, tampilan Grand New Corolla Altis menjadi lebih advance, dinamis, dan mewah, dengan desain front bumper, front head lamp, rear combination lamp, alloy wheel, rear bumper, dan rear combination lamp. Desain interior yang lebih advance ditunjukkan melalui desain baru pada Optitron Meter, 3 Spokes Steering Wheel, Eco Driving Indicator. Sementara desain mewah diaplikasikan melalui pattern kayu yang lebih mewah pada Center Cluster dan Door Armrest Switch Base.

Sejak pertama kali Toyota Corolla diluncurkan pada tahun 1972 telah terjual lebih dari 135 ribu unit. Dengan diluncurkannya Grand New Corolla Altis ini, diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar para pecinta small sedan. 

HARGA TOYOTA GRAND NEW COROLLA ALTIS
E M/T 1.8 = Rp. 333,250,000 (6 Speed)
G A/T 1.8 = Rp. 354,950,000 (7 Speed Super CVT-i)
V A/T 2.0 = Rp. 385,250,000 (7 Speed Super CVT-i)
 

0 komentar:

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Instagram posts

Find us on Facebook

About us

Popular Posts

Copyright © DIKTA TOYOTA : Informasi Produk dan Harga Toyota Baru | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com