Info Produk, Promo, dan Harga Toyota Baru Surabaya dan Jawa Timur. Hubungi Dikta di nomer 081230002297 (Call/SMS/WA) untuk respon cepat.

05 September 2009

Toyota Kijang Innova Raih ICSA 2009

Jakarta – Toyota Kijang Innova kembali membuktikan sebagai kendaraan Multy Purpose Vehicle (MPV) terbaik di Indonesia. Pada ajang penganugerahan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2009 di Hotel Shangrila, Jakarta, di kategori kendaraan MPV, Toyota Kijang Innova meraih The Best in Achieving Total Customer Satisfaction.

Terpilihnya Toyota Kijang Innova merupakan hasil dari survei kepuasan pelanggan yang dilakukan Majalah Swa yang bekerja sama dengan lembaga riset Frontier, khususnya di enam kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar). Melalui data yang telah terkumpul, akhirnya memunculkan daftar index tingkat kepuasan konsumen.

Melalui berbagai analisa yang mendalam dan dibandingkan dengan kendaraan MPV sejenis yang lain, Toyota Kijang Innova pun kembali meraih The Best in Achieving Total Customer Satisfaction 2009. Dengan terpilihnya Toyota Kijang Innova semakin membuktikan posisinya sebagai kendaraan ideal keluarga di Indonesia.

ICSA Index yang dilakukan Swa mencakup hampir semua bidang industri, diantaranya manufaktur maupun jasa, yang diharapkan mampu mencerminkan wajah kepuasan pelanggan secara nasional.

Penghargaan diterima langsung oleh Achmad Rizal, Marketing Communication Manager, PT Toyota Astra Motor bersama Rouli Sijabat, Marketing PR PT Toyota-Astra Motor. Yang menarik seminggu sebelum menerima penghargaan ICSA 2009, Toyota baru saja meluncurkan Kijang Innova Tipe J, yang harganya lebih terjangkau untuk para keluarga Indonesia.

Dengan kemunculan Toyota Kijang Innova yang berharga Rp 179,9 juta membuktikan bahwa Toyota sangat peduli kepada konsumennya. Cukup dengan harga yang lebih ekonomis, konsumen telah mendapatkan kendaraan MPV dengan kualitas kenyamanan, kelegaan dan kepuasan ala Kijang Innova.

Tidak mengherankan Toyota Kijang Innova untuk kesekian kali meraih penghargaan sebagai kendaraan terbaik di tanah air.

Kijang, memang tiada duanya. (*)

Sumber:toyota.co.id

Harga Toyota Kijang Innova Bensin
(OTR Surabaya per 1/9/2009)


J M/T = Rp. 183,850,000

E M/T = Rp. 213,300,000
G M/T = Rp. 231,550,000


0 komentar:

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Instagram posts

Find us on Facebook

About us

Popular Posts

Copyright © DIKTA TOYOTA : Informasi Produk dan Harga Toyota Baru | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com