Info Produk, Promo, dan Harga Toyota Baru Surabaya dan Jawa Timur. Hubungi Dikta di nomer 081230002297 (Call/SMS/WA) untuk respon cepat.

16 Agustus 2009

Penjualan Prius Australia Pecahkan Rekor

Australia – Sambutan masyarakat dunia terhadap kehadiran Toyota Prius generasi ketiga sungguh luar biasa. Tidak hanya daratan Amerika, Eropa dan Jepang, di Benua Kangguru juga demikian.

Dari pantauan hasil penjualan Juli 2009, Toyota Prius mencatatkan 446 unit. Jumlah ini lebih besar 60 unit dibandingkan penjualan Prius tertinggi pada Mei 2007 di Australia, yang ketika itu masih generasi kedua.

Dengan semakin bertambahnya pecinta otomotif Australia untuk membeli dan memakai Toyota Prius, semakin membuktikan bahwa mobil hybrid berpenggerak bensin dan generator listrik ini memang yang terbaik. Padahal selama Juli 2009, praktis waktu penjualan Prius hanya 10 hari. Pasalnya Prius generasi ketiga sendiri baru diluncurkan di Australia pada 20 Juli 2009.

Artinya selama sehari Prius terjual rata-rata 44 unit di Australia. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

“Sukses Prius merupakan refleksi peningkatan kepercayaan dan popularitas produk ini di masyarakat. Prius terbukti sebagai kendaraan yang sangat ramah lingkungan dan ini menjadi nilai lebih bagi pemiliknya,” kata Mr Buttner, Toyota Australia's senior executive director of sales and marketing.

Buttner menambahkan konsumen Toyota Prius rata-rata sangat kagum akan performanya, kabinnya yang lapang dan penambahan beberapa fitur pintar yang memanjakan penumpangnya. Suatu ketika dia bertanya kepada konsumennya kira-kira adakah yang kurang pada Toyota Prius.

“Saat ditanya apa yang perlu diperbaharui pada Prius mendatang? Konsumennya menjawab mereka ingin teknologi di Prius ditambah dengan solar panel di atapnya,” imbuh Buttner yang tak menyangka konsumen di negaranya sangat antusias dan peduli ingin menjadikan Toyota Prius lebih baik lagi.

Hingga kini total penjualan Toyota Prius di seluruh dunia telah mencapai 1,33 juta unit. Australia menyumbangkan penjualan hingga 13.300 unit. Di Jepang, Prius pun mencatatkan rekor penjualan tertinggi di Mei 2009 lalu dengan mencapai 10.915 unit dan bertambah menjadi 22.292 unit pada Juni 2009. (*)

0 komentar:

Popular Posts

Pages

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Instagram posts

Find us on Facebook

About us

Popular Posts

Copyright © DIKTA TOYOTA : Informasi Produk dan Harga Toyota Baru | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com